Video Tutorial Penggunaan Aplikasi eFaktur Pajak

Video Tutorian Penggunaan Aplikasi eFaktur Pajak
Berikut ini adalah video panduan tentang e-Faktur Pajak. Semua video ini dibuat oleh Tim eFaktur Pajak DJP. Dengan semangat memudahkan bagi pengguna aplikasi, Pengusaha Kena Pajak, maka saya (beranikan diri) menampilkan di blog ini. 

Makin banyak channel tentang eFaktur Pajak, tentu makin baik. Karena jika mengandalkan petugas di KPP saja akan kewalahan. Saya saat ini sebagai Kasi Waskon Satu bisa merasakan ramainya Wajib Pajak yang meminta konsultasi. Ditambah saluran telepon yang sering berdering tetapi tidak diangkat karena semua sedang melayani tamu.


E-Faktur Pajak adalah aplikasi baru bagi Pengusaha Kena Pajak. Tidak semua pengusaha akrab dengan komputer. Begitu DJP mewajibkan menggunakan faktur pajak elektronik, mungkin saja akan banyak "kegaduhan" bagi mereka yang masih "gaptek". 

Ditambah lagi tidak semua Pengusaha Kena Pajak berkesempatan mendapatkan pelatihan. Atau bahkan sosialisasi dari KPP. Mungkin mereka mendapatkan undangan tetapi tidak tepat waktu karena pada saat yang bersamaan sudah punya janji dengan rekan bisnis. Semoga video ini bisa "menggantikan" mereka yang tidak sempat pelatihan.


Video Registrasi Aplikasi e-Faktur Pajak. 




Video rekam referensi nomor seri faktur pajak.


 

Video penerbitan faktur pajak keluaran elektronik atau penyerahan BKP/JKP Dalam Negeri.
Video ini dikomputer saya bisu 





Video input faktur pajak masukan  atau perolehan BKP/JKP Dalam Negeri.
Video ini dikomputer saya bisu





Video faktur pajak keluaran batal
Video ini dikomputer saya bisu


Video proses ekspor impor file CSV faktur pajak keluaran
Video ini dikomputer saya bisu


 Video StartUp Uploader



Wajib Pajak yang perlu unduh video diatas bisa meminta lewat email.




Komentar

Andi S mengatakan…
Gan, tolong e-mail kan ke kami
Raden Agus Suparman mengatakan…
alamat emailnya gan....
Panji Laksono mengatakan…
Mohon ijin untuk dikirimkan video tutorialnya Pak, supaya bisa dibagi-bagi untuk yang membutuhkan.
email saya : panji.laksono@gmail.com
Terimakasih sebelumnya
Anonim mengatakan…
Gan tolong email video e-faktur ke gsiksmat@yahoo.co.id... thanks infox, bermanfaat bget
Unknown mengatakan…
Gan tolong dikirimkan video tersebut ke email ruslansyah89@gmail.com terimakasih gan sangat bermanfaat
RinWan mengatakan…
Gan mnta Tlg dikirimkan ke email Saya gunsah84L@gmail.com. trimss
Anonim mengatakan…
Selamat Malam...salam kenal, tutorial nya sangat membantu dan bermanfaat....terima kasih,
maaf pa...klo bisa di email ke : andre_parang4@yahoo.co.id atau andre.parang4@gmail.com
Raden Agus Suparman mengatakan…
sudah terkirim yg ke gmail
Unknown mengatakan…
assalamualaikum wah video tutorialnya sangat bermanfaat min. mohon saya dikirimin email dong min untuk belajar. smoga admin selalu diberi kemudahan. amin :)

wassalamualaikum
Unknown mengatakan…
salam kenal, tutorial nya sangat membantu dan bermanfaat....terima kasih,
semoga admin selalu diberi kemudahan :) mohon kirim ke aeyahyam@gmail.com dong min.
Unknown mengatakan…
Sangat membantu pak postinganNya..
Tolong videoNya kirim ke email saya pak klw bisa ke indri.abdulaziz@gmail.com
Terima kasih sebelumnya...
Unknown mengatakan…
mohon bantuannya masih belum faham total sama e faktur
sam.bahr29@gmail.com
HASAN mengatakan…
Alhamdulillah postingan bapak, saya butuhkan..
mohon videonya bisa juga kirim ke email saya khairiy.hasan@gmail.com
terimakasih banyak..
Unknown mengatakan…
gan, tolong kirim ke sini yaa... rahmatsp18@gmail.com

terimakasih banyak.
Unknown mengatakan…
gan, tolong kirim ke sini yaa... rahmatsp18@gmail.com

terimakasih banyak.
Unknown mengatakan…
trima kasih banyak ilmunya sangat2 bermanfaat
ada line,tweet, atau soc med yang bisa untu tanya jawab personal :)
Anonim mengatakan…
Pak, mohon dikirim ke email saya..risa.aziza@yahoo.com, terima kasih banyak
junaedi mengatakan…
Salam kenal min, tutorial nya sangat membantu dan bermanfaat....terima kasih,
semoga admin selalu diberi kemudahan :) mohon kirim ke junaedi2000@gmail.com.
Terima Kasih.
hade63 mengatakan…
Pak tolong video tutorialnya kirim ke avilrn@bkm.co.id
Unknown mengatakan…
Videonya Pak di kirim ke putrasoloabadi139@gmail.com
Unknown mengatakan…
maaf min.,. untuk sewa gudang kan kena ppn.. kita mesti rekam dimana ya? tetap di faktur pajak keluaran pada e-faktur?
Anonim mengatakan…
mohon di kirim ke email titha_dolphin92@yahoo.com. Terima kasih.
Raden Agus Suparman mengatakan…
benar.
tetap seperti PPN pada umumnya.
Unknown mengatakan…
tolong kirim juga pak ke shonditok@gmail.com
trimakasih sebelumnya
Unknown mengatakan…
tolong kirim juga pak ke shonditok@gmail.com
trima kasih sebelumnya
Unknown mengatakan…
selamat pagi pak, minta tolong untuk dishare ke email saya di mukhamad.wakhid@gmail.com,, terimakasih sebelumnya
Anonim mengatakan…
Bermanfaat untuk kami yang pemula..
Mohon dikirimkan ke etta_dee@yahoo.co.id
alex mengatakan…
Malam pak, minta tolong untuk dishare ke email saya di bernadi2@gmail.com,, terimakasih sebelumnya
Anonim mengatakan…
Malam pak, bisa di emailkan untuk tutorial aplikasi pajak bila pajak keluaran memakai DPP nilai lain. ke email saya jinem.setia@gmail.com. terima kasih sebelumnya
Anonim mengatakan…
Sore pak, bisa emailkan ke email saya neobuster12_mega@ymail.com

Terimakasih
yhenk mengatakan…
Selamat siang pak, salam kenal, tutorialnya sangat bermanfaat.. saya minta tolong emailkan contoh eFaktur uang muka yang mana jenis barang dan harga nya sudah diketahui.. eFaktur pelunasannya sekalian ya pak ke yel88.felixindo@gmail.com... Terimakasih
Anonim mengatakan…
selamat siang pak.. salam kenal, tutorialnya sangat bermanfaat.. saya minta tolong emailkan contoh eFaktur uang muka dan pelunasannya.. yang mana jenis barang dan harga nya sudah diketahui.. Terimakasih atas bantuanya pak..
JackFrozFOOD mengatakan…
Gan tolong kirim ke email kami abdulrozak7282@gmail.com
Lfika ID mengatakan…
Yang sampai saat ini masalah ama efaktur silakan konsultasi ke saya,
08987386571 - 082240802400
tambaenterprise mengatakan…
Pak Mohon Video Tutorialnya bisa di email ke : lauren.Tamba@gmail.com.....Thsnks
esilalahi mengatakan…
Bapak Sudarman, mohon dikirim video tutorialnya ya pak ke esilalahi@gmail.com Tks
hnsys mengatakan…
alhamdulilah ini ada videonya tolong ya pak ini email saya hanyahanisya@gmail.com Trims banget
Unknown mengatakan…
tolong kirim ke email saya dong pak.. hafizhismail91@gmail.com .. terimakasih..
Unknown mengatakan…
Bisa kirim vidionya pak ke suhendrie17@gmail.com trimakasih
Unknown mengatakan…
Bisa kasih vidionya kirim ke suhendrie17@gmail.com thnx
Unknown mengatakan…
mohon kirim ke email saya pak
hendrawanbbm@gmail.com
alazkapetro@gmail.com

trims ya pak....
Unknown mengatakan…
trimakasih sharenya yg banyak membantu pak...mhn dpt di email ke :
alazkapetro@gmail.com
hendrawanbbm@gmail.com
trimakasih
Unknown mengatakan…
Pak, mohon dapat dikirimkan ke email saya (utk bahan ajar) aryanto94@rocketmail.com
wulan mengatakan…
Pak, mohon dapat dikirimkan ke email saya : wulanwurie@gmail.com
Terimakasih
Anonim mengatakan…
bs di email pak, ke deddy.rizqykusuma@yahoo.co.id , thanks
Unknown mengatakan…
Selamat malam pak tolong kirimkan ke email saya ya pak, terima kasih.
hasyimashari076@gmail.com
Unknown mengatakan…
Selamat malam, pak tolong kirimkan ke email saya. Terima kasih pak.
hasyimashari076@gmail.com
Unknown mengatakan…
pak, minta tolong kirimkan ke e-mail saya pak, ilhamdwi1010@gmail.com , ingin tau :)
Unknown mengatakan…
Assalamuálaikum pak, boleh minta kirimkan ke e-mail saya. terima kasih banyak. :)
Unknown mengatakan…
e-mail saya ilhamdwi1010@gmail.com terimakasih banyak pak.
Raden Agus Suparman mengatakan…
terkirim. semoga berkanan
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Postingan populer dari blog ini

Petunjuk dan Contoh PPh Pasal 21

Kartu NPWP Baru