SPT Format Excel

Beberapa pembaca blog meminta file SPT yang sudah dalam bentuk MS Excel. Supaya lebih praktis, saya coba unggah di docs.google.com tapi tidak berhasil. Kemudian saya coba di wordpress.com tapi juga tidak bisa. Ah, rupanya memang harus disimpan di "gudang".

Sebelum saya unggah, saya coba cari di tempat lain. Eh ternyata sudah ada yang menyediakan. Terima kasih Pak Begawan. Saya mohon ijin untuk menyebarluaskan. Berikut ini adalah link yang saya copypaste dari Pak Begawan :

1. Penghitungan PPh Pasal 21

2. SPT Tahunan PPh Badan 2009

3. SPT Masa PPh Tahun 2009

Tambahan lagi, format SPT sesuai PER-53/PJ/2009.

SPT Tahunan PPh Badan, di sheet induk diprotek. Passwordnya 123. Untuk penghitungan PPh Pasal 21 yang lebih lengkap, silakan menghubungi email begawan5060@gmail.com

Terima kasih

Komentar

Anonim mengatakan…
Mantap... terima kasih
dian mengatakan…
terima kasih atas formatnya..
cuma saya mo tanya, untuk passwordnya kok ngga bisa yah? atau sudah diganti?
mohon diinformasikan..Terima kasih
firman mengatakan…
terima kasih banyak pak!
dacan mengatakan…
thanks mas sangat berguna skali

Postingan populer dari blog ini

Petunjuk dan Contoh PPh Pasal 21

Kartu NPWP Baru