Pertanyaan

Akhir-akhir ini saya jarang up-date blog dan bahkan sekedar menjawab pertanyaan yang disampaikan di komentar pun sangat jarang. Penyebabnya karena kartu yang biasa saya pakai, fren, tidak bisa mengakses situs blogger dan email Gmail. Karena itu, saya mohon maaf jika banyak pertanyaan tidak terjawab.

Tetapi pertanyaan yang masuk lewat email pasti dijawab! Hal ini karena email Gmail diforward ke email@pajak.go.id sehingga email yang masuk ke Gmail diteruskan ke email kantor dan saya bisa buka lewat jaringan intranet. Insya Allah semua email masuk pada hari yang sama atau besoknya langsung saya jawab. Kecuali saya sedang dinas luar kota.

Jadi, jika memang butuh "jawaban atau komentar saya" tentang masalah perpajakan, jangan ragu untuk mengirim email ke raden[dot]suparman[at]gmail[dot]com






Komentar

Ahmad Sadiq Urwah mengatakan…
Salam kenal,
Blognya sangat bagus, update-nya mantabb. saya berencana membuat blog yang serupa, tapi maksudnya bukan menyaingi blog ini lho, cuma ingin menambah ramainya blog yang membahas masalah perpajakan. Kira-kira pak Raden Suparman, keberatan gak ya kalo link ke blog ini saya masukin ke blog saya? Maksudnya agar 1 permasalahan yang sudah dibahas, gak perlu dibahas lagi jika sudah ada di dalam blog ini, jadi tinggal diarahkan aja.
Salam

Postingan populer dari blog ini

Petunjuk dan Contoh PPh Pasal 21

Kartu NPWP Baru